Minggu, 02 Mei 2010

AKTIVASI OTAK TENGAH

Selama ini kita hanya mengenal otak kiri dan otak kanan. Otak kiri cenderung digunakan untuk kebutuhan logika seperti berhitung dan otak kanan dibutuhkan untuk pengendalian emosi seperti rasa empati, simpati, estetika, dan sebagainya. Kedua otak tersebut terkadang tidak digunakan sekaligus. Ada yang dominan otak kiri atau hanya otak kanannya. Bila orang yang dominan otak kiri ada kecenderungan berprilaku logika dan mengenyampingkan masalah emosi dan sosial, sehingga sering kita dengar kalau ada orang pintar tapi egois dan sombong. Atau sebaliknya dengan orang yang dominan otak kanannya.

Kini ada upaya untuk menyeimbangkan aktivasi kedua otak tersebut dengan mengaktifkan otak tengah. Bila otak tengah ini diaktifkan maka kedua otak tersebut akan aktif secara seimbang dan memberikan dampak yang luar biasa. Kedahsyatan otak tengah tak diragukan lagi, maka tak heran bila orang yang telah aktif otak tengahnya bisa memadukan kemampuan otak kiri dan otak kanannya. Kemudian otak tengah ini akan memberikan sinyal-sinyal tertentu yang dapat mendeteksi benda atau sifat benda tanpa melihat langsung. Atau orang yang telah aktif otak tengahnya akan memiliki intuisi dan prediksi tertentu, dan bahkan bisa memberikan pengobatan.

Untuk bisa mengaktifkan otak tengah tersebut ada salah satu lembaga swasta yang bisa menghantarkan putra-putri kita meraih hal itu, yaitu GMC Kuningan. Pada tanggal 15-16 Mei 2010 mendatang akan mengadakan pengaktifan otak tengah di Tirta Sanita - Sangkanhurip pukul 07.30 - selesai. Untuk pendaftaran bisa langsung ke kantor GMC di Cijoho Kuningan atau melalui SDN BI Kuningan.

3 komentar:

Buzz mengatakan...

klo boleh tau berapa biayanya??

SBI KUNINGAN mengatakan...

Lebih jelasnya bisa hub GMC di Cijoho depan toko pembuatan etalase.

Unknown mengatakan...

Bukannya banyak yang berkata bahwa aktivasi otak tengah itu semacam fraud? Tidak ada penelitian ilmiah yg menyatakan bahwa otak tengah dapat diaktivasi sebagaimana di klaim oleh beberapa pihak. Jurnal resminya belum pernah saya lihat dan baca.